Kamis, 25 Desember 2008

Tetep Sendiri Walaupun Lagi Rame-Rame

Tetep sendiri walaupun lagi rame-rame . hal ini biasa terjadi kalo gw lagi ngumpul atau maen bareng sama temen-temen gw. As we know , temen-temen gw kan terdiri dari pasangan-pasangan kekasih yang sedang di mabuk cinta . haha..belom lagi, sekarang nambah satu nih . karena salah satu sahabat gw yang bernama varay baruu aja jadian sama cewek bernama sella . padahal biasanya , dia yang nemenin gw kalo yang lain lagi pada sibuk sama pacarnya masing-masing . hihii , tapii slamaat ya :) . dengan begitu , secara resmi , sekarang tinggal gw sama si padang doang yang nyisa . haha…asiik dah .
Mungkin gw akan sedikit ngurangin waktu gw sama mereka nantinya . gw ga mau aja ganggu . mungkin mereka bakal bilang ,”yaelah, sanatai aja si met . kita pasti tetep bareng-bareng kok” . haha..tai lah . emangnya gw ga ngerti gitu . dimana-mana ya , yang namanya orang udah sama pacarnya nyadar ga nyadar pasti ga bakalan peduli sama apapun yang ada di sekelilingnya . bener nggak gw ? bener kan ?! dan biasanya kalo udah gitu , mood gw pasti nge-down . kalo gw bete , bakalan merusak suasana . karena di antara semuanya , emang cuma gw doang yang paling rewel , ambegan , dan banyak maunya . lenje kalo kata ardhan . hihi…jadi malu .
Dan nanti kalo lagi jalan bareng , pasti gw yang bakal jalan sendiri . hahaha…kalo si winda ikut kan, anak-anak pasti nyuruh si padang deket-deket sama winda mulu . hihi..kalo nanti jalan lagi , gw HARUS ngajak sahabat sehidup semati gw , kiki :) . seenggaknya dia bisa nemenin gw nanti di antara orang-orang yang sibuk pacaran . wkwkw..kemaren aja pas ke monas , asli . gw duduk sendiri di bus . untung aja ada yang nelvon , jadi ga bengong deh . hehe..makasii yah buat yang nelvon :)
Secara ga mungkin juga gitu gw bawa-bawa travis kemana-mana . bisa di kejar-kejar wartawan sama fansnya travis ntar !! behh , kagak deh , kesian laki gw . haha..mulai ngayal* . gw ga tau deh apa yang bakal temen-temen gw lakuin nanti kedepannya . yang jelas , gw ga mau kalo mereka sampe nyariin pacar buat gw . *ga penting* . kalo yang itu , urusan gw .haha .. lagipula gw udah janjian sama kiki ga mau pacaran dulu :) . seenggaknya sampe gw bener-bener mau dan siap buat punya pacar .
Pasca layunya pdkt gw sama mr.T , gw udah bener-bener ga ada hasrat buat punya pacarr satu sekolah . haha..ga napsu . sumpah . udah makan ati banget gw sama dia . tapi yaudahlah , emang dia bukan buat gw brarti .haha..taelah . sedih gw kalo inget lagi :( . life must go on . ga ada dia , lanjuut . hehe ..ya gaa ??
Pokoknya gw udah niat nih buat ngurangin waktu main gw sama mereka . selain karena gw males banget berada di antara orang-orang pacaran , gw mau ngebenerin nilai-nilai gw dulu . kemaren ini , tugas-tugas gw sempet terbengkalai gara-gara main mulu . gw main sampe sore , jadi pas malemnya langsung tidur karena kcapean . jadi ga sempet belajar deh . hehe..
Bay bay frendss…mungkin untuk beberapa saat nanti ga bakal jarang ikut ngumpul . maaf ya..hehe :) . love you all sooooooo bad !






*meta*

1 komentar:

Farhan Izzuddin mengatakan...

nice blog .

mw exchangelink ?

biar yg lain jg baca .