Jumat, 19 Desember 2008

Goes to MONAS :)

Today destination : monas . haha….tadi gw dan teman-temaan seperjuangan gw pergi ke monas . ga nyangka bakal jadi . sebenernya bego banget sih . jam stengah 3 an kita masih pada di jalan . udah gitu , gw ga ijin sama bokap nyokap gw . hehe :) . abis kalo ijin , nanti dimarahin . terus ga boleh pergi-pergi la gi deh sama mereka..kan ga mauu guuee !! hikshikss..
Yang tadi ikut ke monas : gw , bang dika , wena , nia , ardhan , ace , hesti , sella , winda , varay , plus topik . tumben-tumbenan nih sella sama winda ngikudd . hehe..sayaang banget ga ada mulky sama jagi . ga enak , ada yang kurang gitu rasanya :( . soalnya , temen gw yang namanya mulky ntu mesti latian band dlu sama kedua temen gw yang lainnya ( kiki dan ryan ) dan ade gw , si gendudd . jadi dia ga bisa ikut deh . sayang sekaliii..
As we know , temen-temen seperjuangan ini terdiri dari beberapa pasang kekasih ( ceilah ) . nia sama ardhan , bang dika sama wena , dan ace sama hesti . kadang-kadang sih , si mulky jga bawa pacarnya . jadi kira-kira ada 4 pasang deh tuh . belom lagi , si jagi baru aja jadian . nambah deh jadi 5 . yang nyisa tinggal gw , varay , sama topik . rencananya sih kita-kita pada mau nyomblangin varay sama sella . yaudah deh , pas di bus , gw tinggalin mereka duduk berdua . trus si topik gw suruh duduk sama winda . alhasil , gw duduk sendiri sepanjang perjalanan dari Islamic village tercinta sampe harmoni . padahal biasanya di kanan kiri gw terdapat mulky dan varay yang nemenin gw duduk T_T so sad .
Sepanjang jalan kenangan itu , gw hanya memandang keluar jendela , smsan , dan nelvon . pas lagi bengong , tau-tau hp gw bunyi . ternyata , si bunbun nelvon aku . hehe . yaudah deh aku telvon-telvonan ajah tuh . kasian banget deh gw pokoknya sepanjang tangerang-harmoni itu . haha..lebaysm .
Setelah turun dari bis pertama , gw dan temen-temen seperjuangan gw yang dodol itu kemudian menuju halte busway . kita pun naik busway . baru aja nempelin pantat di bangku . ehh..udah nyampe . yahelaaaaahh . capee dee . tinggal ngesot aja pake naek busway segala dahh ! wasting money !
Sesampainya di monas , kita langsung menuju monas ( loh kok ?! ). Maksud gw , itu loh , monasnya beneran . yang ada emas di atasnya itu . dari turun bis sampe nyampe bangunan tersebut , gw jalan sama si topik . dan sepanjang itu juga si topik ngebanding-bandingin monas samajam gadang , arrgghh,,padang lo !! capek kuping gw ngedengernya , haha…pas nyampe, kita punn membeli tiket di loket . dan mluncurr naik lift . kapasitas liftnya cuma 11 orang . kita pass banget tuh bersebelas . tapi pas ngantri , di depan kita ada satu orang bapak-bapak . belom lagi di dalemnya ada mas-mas yg duduk di pojokan . jadikita cuma bersembilan . ace sama hesti naiknya belakangan deh . hehe..
Pas nyampe di atas . rambut gw terbang smuaa..widiihh..anginnya boo . gede bnner ! karena gw udah pernah ke puncak monas sebelumnya , jdi gw kaga norak . yeey !! haha . si topik tuh , rebett banget ngebanding-bandingin monas sama jam gadang . dasar padang . gw juga yg orang padang kagak gitu-gitu amat !! untung lu temenan ama kita , kalo kagak mah kagak bakalan lu ngeliat monas . haha..
Di sana ada teropong . tapi mesti pake koin . harganya sebiji 2 rebu . kagak dah . 2 rebu mah dapet tu rokok 3 batang kata bang dika . haha..ardhan yg beli . ternyata , ga bisa . koinnya masuk tapi kagak bisa ngeliat apa-apa . haha..pas nyoba yg kedua kalinya , bisa ! yeyy ! senang..haha . tapi percuma aja . teropongnya jelek . masa rumah gw ga keliatan dari sono !! gembel ahh .
Setelah gw berusaha mencari rumah gw dari atas monas dan ga ketemu , kita semua pun akhirnya turun . turunnya naik lift sampe tengah . di tengah-tengah , kita sempet tidur-tiduran dulu . nonton tv , maen ps , makan dan mandi . (lebay) . haha..ngga sih , cuma duduk-duduk sama foto-foto doang . dari tengah sampe bawah , kita turun pake tangga . jreng jreng..udah nyampe lagi deh di bawah !
Terus , kita turun ke bagian paling bawah monas . yaitu museum nya . dulu gw juga pernah ke sana . waktu gw masih kecil , gw sering ngebolang sama bokap gw berduaan . so sweet . haha..
Di situ tu , isinya ada banyak diorama-diorama yg menceritakan tentang perjuangan para pahlawan dan rakyat indonesa jaman dulu yg berjuang melawan penjajah . ya gitu-gitu deh pokoknya . liat aja sendiri kalo mao tau ya :)
Selesai ituu , kita keluar dari bangunan yg tinggi , mempunyai teras segede gaban dan berujung emas itu . terus duduk-duduk di tangga . posisi yang bagus buat foto-foto ! tapi sialan banget , si winda ga mao motoin gw sama temen-temen seperjuangan gw ! padahal gw udah motoin ! kan gw pengen foto ber 12 sama mereka !! tapi windanya ga mau . maunya di foto mulu sepanjang perjalanan tadi ! ih ! rese ! haha..sialan .
Kemudian , gerimis datang . tapi gw , varay, nia, ardhan, ace, hesti dan topik masih sempet foto-foto dulu di relief ! hhee..teteupp . ternyata , di dalam relief tersebut , terdapat patung beberapa orang yg sedang menari saman . salah satu tarian asli budaya Indonesia yang berasal dari aceh dan sangat nge-in di kalangan anak-anak SMA se Indonesia khususnya jabodetabek . haha..eksis ! berhubung gw adalah penari saman , jadi ya gw bangga dong dong doonngss . hehe :D . asiik dah ..
Teruus , ujan . gerimis ,lumayan deres jga sih . basahh dehh !! haha..lanjuut . sempet neduh bentar . tapi langsung di usir lagi sama petugas di sana . soalnya udah mau tutup katanya . tega banget dah lo pak !! kaga tau apakita jau-jau dari kampong dateng ke Jakarta buat liat monas ?! haha…
Gw jalan paling depan . sendirian . soalnya yang lain jalannya lelet . pas nyampe di atas , ada tukang baju kaki lima gitu , nyeletuk .. “ aduh, neng . mulus amat itu dadanya “ . anjing . gw ga nyadar kalo baju gw kebuka gitu kan kerahnya . kaos gw kerahnya bentuk V gtu . ada dalemannya sih . tapi si dalemannya ini sering jalan-jalan . jadi ya kadang-kadang keliatan . tapi ga parah sih . ga sampe bawah juga keliatannya . temen-temen seperjuangan gw itu mah udah pada biasa ngeliatnya . hehe…sampe gw dimarain sama bang dika ,katanya gw ga pernah bener kalo pake baju .padahal kan gw ga maksud mau buka pameran . hehe..ampun bang . pasti lo pada yg abis baca langsung ngebayangin deh !! ketauan lo ! hahaha..
After that , we go homm . naek bis . bisnya penuh . berdiri deh..halaahh . capek . emang sih itu lagi jam nya orang pulang kerja . jadinya penuh sekalii…tapi bang dika ga ikut pulang , soalnya dia balik ke kampungnya di ulu jami tercinta . haha..
Udah dehh..selesaii perjalanan gw dan temen-temen seperjuangan itu . seru sihh..tapii sayangnya 2 personil kita kagak ikut . next time mesti ikut ya !!
Next destination : ke bogor naik kereta api tut tut tut siapa hendak turut :)

Foto-fotonya liat dari friendster atau facebook gw aja ya nantii . oke ?
;)

oiia , kisah kmarenn yg gw dan temen-temen seperjuangan gw goes to trisakti buadd mndukung el nino belom di critain ya ? hehe..besok deh ya . menyusull..okok ?

















Lopp eu oll :)
* meta barker *

Tidak ada komentar: