Selasa, 09 Desember 2008

SGU Cup dan Hari yang INDAH ( PART II )

Temen-temen gw yang dateng ke bulungan cerita , kalo mereka sempet kepencar-pencar dulu seblum akhirnya nyampe di gor . tapi ternyata pas mereka nyampe , HTM nya ceban dan mereka telat . kasiian banget si kalian . hehe..
Pulangnya , gw mutusin buat ga naik elf bareng anak-anak sama yang lain . gw pulang naik bis sama temen-temen seperjuangan gw tersayang dan tercinta itu . sempet luntang-lantung dulu di parkiran gor selama kurang lebih satu stengah jam . makan arumanis bareng-bareng . minum sebotol aqua bersepuluh ..haha . long lasting time..berdiri di pinggiran sambil becanda-becanda ga jelas . justru saat-saat kaya gini pasti yang bikin gw kangen stengah mampus sama kalian kalo udah ga bareng-bareng lagi :(
Azan maghrib berkumandang . bukannya sholat , kita malah nerusiin jalan . bego . baru jalan bentar , berenti lagi . jalan lagi , berenti lagi . haduuhh..ga jelas banget pokoknya . keliling blok-m sambil nyanyi-nyanyi sampe diliatin orang . oon banget kan ?! dodoollll..belom lagi pake acara ngaso di pertigaan deket SMAN 6 . lama lagii..kaga jalan-jalan . asli sumpah ga jelas dan ga penting banget. bikin planning next destination , mau ke monas . tapi jam 8 udh ga ada bis ke tangerang . yaahh,,ga jadii . padahal pengen bangett T_T
Akhirnya bang dika ngajak ke taman blok-m . entah tempat apa itu , knapa itu di sebut taman ? gw ga ngerti . karena yang gw liat saat itu hanya deretan toilet umum . haha..berentii lagi di depan toilet umum . gw rewel ngajak pulang . soalnya juga udah malem . dari pada ga jelas gitu di jalanan kan mendingan pulang . tpi si abang marah-marah nyuruh gw diem . dasarr..bilang aja lu masi mau pacaran ! wooo…
Sekitar jam 7 an , kita pulang . naek bis kota . hihii..asiik . si abang ga ikut pulang ke tangerang . soalnya dia pulang kampung ke ulu jami . . yey , wenna pun jomblo smentara bang dika ga ada . haha ! di dalem bis , mulky konsultasi . gmana bae nya nembak amal . ( intermezzo : amal adalah adeknya nia yang sekarang udah jadi pacarnya mulky . dan dengan begitu , tinggal gw , varay , jagi sama topiik yang j o m b l o . baguss bnner dah ! ) ace sama hesti ktawa-ktawa . nia sama ardhan berantem . terus si jagi tau-tau kecantol sama makhluk manis di dalam bis . sesosok cewek yang mengipnotis jagi untuk beberapa saat . dia maksa-maksa gw buat maintain nmr hp nya cw itu . dengan halus , gw menolak . haha..ga tau karna stress gara-gara ga bias knalan sama tu cewek atau krna sebab lainnya , si jagi sama topiik nyanyi-nyanyi di dalem bis . gede banget lgi suaranya . halaahh..2 kali deh gw malu hari itu jalan sama 2 anak ajaib tersebut . haha .
Jam 8an , kita nyampe isvill . sekolah kita tercinta . ceilaaahhh .. di raihan hall sedang berlangsung resepsi pernikahan pa bob ( guru MTK gw ) sama bu rahma ( guru b.ido SMP gw ) . so sweetttt…akhirnya mreka merried juga . angkatan 31 tuh yang nyomblangin ! haha..slamedd iia paa..buu :)
Gw udah ngajakin anak-anak masuk . tapi ga jadi . padahal kan lumayan banget bisa makan gratis . hehe..perjalanan jauh bo . dari bulungan ke tangerang . laperr lah pastii . mengingat kita ga punya apa-apa buat di jadiin hadiah , kita ga jadi masuk :( . mau gw cengin tuh padahal pa bob sama bu rahma . haha..
Karnaa udah malem , ga ada angkot . motornyaa ace , topiik sama jagii ada di rumah ardhan . yaudah deh , kita JALAN KAKI ke rumah ardhan . haha..ga berasa . ga berasa punya saking pegelnya .
Sepanjaang jalan kenangan , gw , wena , mulky , topiik ama jagi jalan duluan . soalnya , sisanya pacaran di belakang . anjriit laahh . haha..dukacitaamatsangat T_T . jalan mnuju rumah ardhan tuh emg bneran ada kuburannya . dengan polosnya gw berkata ,”eh , kuburannya sbelah mana si ?” . ehh..smuanya langsung ktakutan . t e r i a k . oon banget deh ! reflek , gw, mulky , wena , jagi sama topiik ga ada yg mau jalan di pinggir . padahall mah ga ada apa-apa . jdinya kita bejejer gtu jalannya kaya maen kreta-kretaan . stupit ! manaa ada yg jualan mbee buat kurban gtu lgi . BAU ! idiihhhh…capedee . wekss !
Truss…nyampe dehh drumaah papah . tau-tau si nia nangiis gtuu..kga tau gw knapaa . belomm crita dy wktuu ntuu . Trus gw pulaangg dianteriin mulky naek mtrnya topiik . soo..we’re CENGTRI . ahahaha..konyol .
Nyampe rumahh..langsung tidur . capee bngedd gelaa . truss bngunn jam stngaah satu pagii truss OL sammpe subuh .haha…
Pas ngeliyatt henvonn , ada 3 sms .
Mulky : ngabarin lebih tepatnya “pamer” kalo dy udah jadian sama amal .
Dika : nanyain wena udh nyampe atoo belomm
Ryan : nyuruh sms kalo udah bangun tidur
Dii endd .




Slesaii deh crita SGU Cup dan Hari yang INDAH nya,,
Ddaahh .





Lopp eu oll .
meta barker :)

Tidak ada komentar: