Selasa, 09 Desember 2008

SGU Cup dan Hari yang INDAH ( PART I )

Saman is my influence . di manapun gw berada , tangan gw selalu begerak sendiri nariin tari saman inii . hhaa..ga tau kenapa . reflek aja gitu tangan gw ..
Kemaren , tim saman isvill berkesempatan buat ikut lomba yang di adain sama SGU . dari awalnya sih , gw udah antusias banget sama lomba ini . walaupun ada beberapa anggota tim yang ga niat . takut kalah kali . haha..kalo gw sih , yang penting di coba dulu . karena kita ga bakal tau kalo kita nggak nyoba . gw udah siap mental buat lomba ini . gw sama anak-anak saman yang lain udah latihan abis-abisan buat lomba . dan 4 hari sebelum hari H , tau-tau ketua tim saman gw bilang , kita ga jadi lomba . bu meff ( guru pembimbing saman gw ) bilang , kalo kita belum siap buat lomba . karena masih kurang kompak . emang sih saman isvill belom punya nama . karena ini ekskul baru . gw udah hopeless banget . hff…sediih . besoknya , mpiie ( wakil tim saman gw ) bilang ,”hari ini latihan ya . kita jadi lomba” . yeeeyy..gw seneng banget akhirnya jadi ikut lomba . tapi ga taunya , kita pake gerakan baru . ohmaigat , gerakan lama aja masih ada yg ancur-ancuran . apalagi gerakan baru ? tapi ka bella ( senior gw yg ngelatih saman ) ttep ngajarin kita gerakan baru itu . gw seneng sih dapet gerakan baru yang belom gw bisa . tapi kan , lombanya tinggal 3 hari lagi . pake gerakan baru pula…dari situ gw mulai patah arang . ga yakin menang . secara lawannya , gilaa.. berat-berat semua . apa lagi ada albesd sma lab school . jiiaahh..matii aja isvill mah . hahaa..
Akhirnya , hari H dateng juga . sabtu pagi , gw lemes banget . kaki gw sakit . ga kuat ngegenjot . lecet..ilang smangat dehh udahh . kcapean gara-gara latian sampe sore bnget pas kmarennya . tpi temen-temen gw pada nyemangatin . dan mau ga mau , gw juga harus semangat !! dari jam 8 pagi sampe zuhur , kita latihan . dan kayanya itu nguras tenaga banget . di tambah nyanyi juga lgi . hadooohh..capek banget pokoknya ! tapii , demi para supporter tim saman gw yang juga temen-temen seperjuangan gw , gw lupain capeknya . recharge energy . ahahaa…
Abis zuhur , kita pun berangkat naek elf sekolah . belom berasa deh tu nervousnya . di mobil , kita semua sibuk make songket . haha..oon . rebedd banget dah pokoknya ! mna macet lgi jakartaa . bukan takut kalah yg ada . tapi takut di disc gara-gara telat . pas belokan , ngeliat gedung ijo yang tak lain dan tak bukan adalah gor bulungan , gw langsung deg deg an . anjriittt..aaaaarrgghh . nerpess !! pas turun dari mobil dan ngeliat lawan-lawan nya , tambah nerpess lgi . udh gtu ngeliat kostum mereka yg keren-keren , dan gw bandingin sama kostum gw . beda jauh . gw ngerasa , isvill bikin kostum sendiri . beda banget dari yang lain . haduhh..
Kita sempetin latian sebentar di belakang . dan di sana , ada bang degam . bang degam itu , pelatih saman yang dulu ngelatih tim saman angkatan ka bella . bang degam jadi syekh nya albesd . sedangkan syekh tim saman isvill adalah , ka bella ! syekh paling cantiik di SGU cup kemaren . yoyoii..mantepp dah ka bella ;) . tadinya , kita sempet mau ga pake gerakan haila otsa . soalnya masih berantakan . tpi akhirnya jadi juga . soalnya tim yg lain kayanya ga ada yg pke haila otsa . pas lagi latihan , andre sama ega ( mahluk asing yg kmrn ikut ) ngegodain lawan-lawan kita . haha..pda grogi smua pas di godain bang andre sma ega . pada ga tau aja mreka smua kalo ega itu cewek . haha..kelewatan tomboy nya si ega ini . siapapun yang ga kenal pasti bakal ngira dia cowok !
Tiba saatnya tim saman isvill dngan nomor urut 4 beraksii . nerpess gw berkurang pas udh di depan juri . bahkan bisa di blg , gw ga nerpess sama sekali . aneh ya ?! gw berusaha buat senyum sebisanya . dan gara-gara senyum itu , gw ngeblenk . padahal itu masih di awal-awal . haha..smpet panik . tapi dengan segera , semuanya kembali teratasi . sambil nari , gw ngeliatin bangku supporter , tapi gw ga ngeliat supporter gw . kemana yaa ? konsentrasi gw pecah gara-gara mikirin mreka . salah-salah dikit pun terjadi . hahaha..lanjuud . dari pagi harinya gw udah ngerasa lemes , suara gw ga bsa nyaring kaya biasa . pas bagian kutiding yang mestii nyanyi ntu , gw teriak . gw kluarin sisa suara gw yg masih ada..haha..capee dee . pas bagian haila otsa , gw deg deg an . takut ada yg salah . soalnya pas latihan , gw pasti ngelakuin kesalahan pas bagian ini . tapi ternyata , semuanya berjalan dengan mulus . haha..yang pas latian gw bener , jadi salah pas tampil . tpi yang pas latian gw salah mlu , jadi bener pas tampil . blegug sia..haha .
Sampe tariannya selesai , gw tetep ga ngeliat supporter gw . dan , pas banget gw sama anak-anak saman baru duduk di tribun , dateng si yana sama bolang . telat . mereka ga ngeliat kita . hiks hiks . yana bilang , mreka lama gara-gara nungguin abang gw beserta para pengikutnya . gw ga tau apa yg di lakuin abang gw sama para pengikutnya itu telat dan akhirnya ga nonton gw :(
Ada yang bilang , kalo yg laen pada di luar . langsung aja gw ngibrit keluar gedung . ga tau nya bener . di luar berderet bang dika , wena , nia , ardhan , mulky , jagi , topiik , ace dan hesti . mana ujan lagii..kasiian banget mreka . mau masuk , tpi msti bayar ceban . ngapaiin masuk ? scara gw udah slesai . tpi di luar , mreka keujanan . kasian banget dehh..akhirnya gw pun nemenin mereka di luar dngan masih memakali kostum saman gw yg kuning mentereng ntu . terharuu sangaaatt gw dengan kehadiran mrekaa . udah bela-belain jauh2 dateng . naek bis pula..pas nyampe ga bsa lyad gw . kasian banget kann..ckckckckck . mkasii banget ya kalian udah pada dateng :) . makiin saying aja deh gw ama lo smuaa . haha..kutu .



Eh , capek nih . ceritanya lanjutin besok yah ;)
Sampe ketemu di SGU Cup dan Hari yang INDAH Part II ya .
Yoyoii !







lopp eu all ;)
meta barker .

Tidak ada komentar: