Senin, 22 Desember 2008

Congrats For COME IN !!! ( baca : KAMIN )

Cheers for Come In !! Hari ini , telah terlaksana sebuah acara di ITC BSD . acara dri im3 gtu dehh…adu kreativitas antar pelajara se-Banten katanya sih . kebetulan , temen-temen gw ada yang ikut . band ini terbentuk secara dadakan . isinya :

* onky = vokal
* kiki = bassi
* ryan = guitar
* mulky = guitar
* tompel = drum
* ocy = keyboard

nama Come In sendiri di ambil dari nama kepala sekolah SMA ISLAMIC VILLAGE yang bernama Ir. Kamin Hutapea . di kerenin dikit pake bahasa inggris , jadilah .. Come In . haha..bedon !
katanya sih ya , mereka latian cuma 3 hari . untung udah pada professional smuaa . jadii ya pada ga repot-repot amat deh . yoii..bolee dah . haha…
semalem sbelomnya , si kiki minta restu dlu sama temen-temennya termasuk gw . haha…karena gw adalah teman yang baik , gw bela-belain dateng ksana nonton dia walaupun pas gw ijin sama nyokap gw sempet di caci maki dan di hina dina plus di marah-marahin , tetep aja gw nekat pergi . hahaa…. padahal waktu gw lomba saman kemaren , si kiki kaga dateng . parahh banged dahh…katanya sahabat . haha . gw juga ingin membalas kebaikan mulky yang telah bersusah payah dateng ke bulungan waktu gw lomba , walaupun pada akhirnya ga nonton gw gara-gara telat dateng . hoho..ksiaan .
sejujur jujur jujurnya jujur , dari awal si gw udah yakin Come In bakal menang ( cie cie.. ) . tapi ga nyangka aja kalo bakal jadi juara satu . bukannya ngeremehin nih ya , tapi kalo di bandingin sama lawan-lawannya sih , Come In yang paling bagus mahh . haha…udah gitu juga , pesertanya cuma 7 , tapi pialanya ada 6 . udah pasti bakalan dapet . haha..pede !
belom lagi suporternya yang geng hore . rame . pada jejeritan smua pas Come In maen . meskipun cuma sdikit yang ikut jadi supporter , tetep aja paling rame sendiri . supporter nya terdiri atas : gw , bang dika , topiik , reza , nia , amal , diu , momon , siping , dede , dan yoyo . kalo ga salah sih segini doang . sayang nya kaga ada si rissa . kalo ada dia mah pasti tambah rame . bisa-bisa orang-orang satu ITC BSD bakalan tau kalo ryan itu pacarnya . soalnya dia pasti bakalan teriak-teriak , “itu cowo gw ! itu cowo gw!” . haha..dasarr .
sepanjang ntu acara berlangsung , gw hanya memusatkan perhatian pada drummer-drummer nya . haha…teteupp . ada tuh yang cakep , tapi temen-temennya alay . trus ada lagi yang kostumnya kaya the changcuters gitu , drummernya kocak abis . tampangnya lucu..maennya jga bagus . tapi kasian dia , tangannya luka . duh..duhh . ada lagi , yang maennya senga’ . banyak gaya . males gw jadinya . haha..tapii tetep aja lah yang namanya drummer mah , kerenn !! hahaa..
Come In berhasil menciptakan sebuah jingle im3 . yang katanya sih , blink banget . tapi menurut gw nggak ahh..haha . terus lagu bebasnya , bento . keren kerenn…untungnya si onky bias bawa suasana . yang lain jadi ikut nyanyi deh . cie cie nduudd :) . ga ketinggalan juga si ryan melot melotnya . tetepp yaa ?! haha…
gw dateng ke ITC BSD bareng sama nana . soalnya temennya juga ada yang maen . nama band nya smallville . ternyata , gitarisnya itu temen SD gw . si indra . hehe..jadi reunion mendadak deh . haha…cuma band ini yang vokalisnya cewek . salut deh gw sama prinka . haha…dasar banci tampil . mana pake ngikutin gayanya mulanjamidong lgi . wkwkw..
sebelom pengumuman , ada selingan gitu . gitaris dari masing-masing band mesti ber solo ria . yang pertama , si herdi . gitarisnya smallville . padaha ntu baru aja mau jalan menuju tempat makan , ehh..di panggil dulu . mana pake salah ngambil gitar pula ! kasian banget deh ..
kemudian , tiba lah giliran gitaris Come In yang maen . si mr . melot . haha..boulee dia . kerenn dah maennya . haha..udah gitu , suporternya ga mao kalah seru , berisiiiiikk banget . dapet deh tu si ryan juara 1 nya . asiik . dapet hadiaah dia .
ga lama , pengumuman dehh . pas juara harapan 1 sampe 3 udah kesebut , gw langsung yakin kalo Come In bakalan juara 1 . haha..ternyata beneran . pake sok sok pada sujud sukur gitu lagi . idiihh…suheri ! ( suka heboh sendiri ) hahaa..
ga percuma gw dateng . hehe…doaiin buat grand final tanggal 24 ya ! jauh nih , di serang . gw usahain deh bakal dateng lagi .
slamett iaa COME IN :)






Lopp eu oll .
* metaa barker *

2 komentar:

LEBAYsist mengatakan...

haha ada nama gue juga d blog elo. hehe rissa

metakeciil mengatakan...

abis kan biar rame gitu kalo ada elo . hehe..