Kamis, 11 Desember 2008

I Love My Bestfriends :)

I Love My Bestfriends :)


Udah lama nih nggak nge-post . hehee..sibuk sihh !!
Pulang sekolah sore mulu . biasaaa..maen dlu sama tmen-tmen seperjuangan . hahaha..
Kadang-kadang gw suka sebel banget tuh sama temen-temen gw . tapi gw paling ga bisa sebel sama mereka sampe lama-lama gitu . mungkin karena gw sayang banget banget banget kali ya sama mereka :)

Nii temenn-temen seperjuangan gw ..


Bang dika .
Dia bukan abang kandung gw . tapi gw mendaulat dia sbagai abang saat gw rebut sama abang gw yang lama . haha..idup tanpa pacar sih gw biasa . tapi kalo idup tanpa abang , gw ga bisa cuy ! haha..gw pengen banget soalnya punya abang . ga tau knapaa . tpi gw seneng aja gitu . brasa ada yang jagain . tapi emang abang gw yang satu ini care banget sama gw . bahkan bisa di bilang over care . ga sama gw doing sih , tapi sama sahabat-sahabat nya yang laen juga . kadang-kadang emang ngeseliiiiinn banget si bang dika ini . tapi yaudahlah , toh dia abang gw gitu lohh..
Haha . love eu bang ..

Nia .
Gw sering manggil nia dengan panggilan “mami” . soalnya nia itu mami gw kalo di sekolah . ke kantin sama nia , solat bareng nia , tiap istirahat mejeng nya di kelas nia , bobo sama nia , mandi sama nia , lahir bareng nia..loh kok ? haha lebayy.. !! intinya ,..nia dket banget sama gw . nia tau hampir semuanya tentang gw . pokonyaah nia is the best deh . hehe :) . walopun kadang-kadang suka angot . tepatnya tiap hari jum’at , nia pasti kumat . mood nya nge-down . haduhh..malay beudh dah kalo nia udah kaya gini ! sbagai sahabat dan anak yang baikk , gw mencoba untuk ngertiin aja dehh..mskipun bete juga sih . hehe..

Ardhan .
Ardhan=papi gw . karena ardhan adalan pacarnya mami gw . hehe..slain dika , ardhan adalah salah satu cowok yang juga care banget sama gw . ngelarang keras banget banget banget gw buat ngerokok . megang aja ga boleh . hoho..gw sih nurut aja dpan dia . takut di tampol ! hahaaa..karena gw kmana-mana sama nia , otomatis gw juga kemana-mana sama ardhan . kalo lagi jalan betiga , udah mirip banget deh kaya keluarga bahagia . haha..asiik dah .

Wenna .

Wenna adalah kakak ipar gw . soalnya , dia pacarnya bang dika . mskipunn statusnya kakak ipar gw , tapi lemodd nya jauuuuuhh di atas gw . gw yang sgini lemodd aja udah di bilanhg oon . gmana wenna ? hehe . piss kkaa !! suka banget sama hello kitty . setiap ngeliat yg bawa-bawa handuk hello kitty , pasti di rampok sama kka ipar gw ini . woo..suka tapi ga mao belii . haha..dasarr !

Kikii .
Best I ever had . haha..gw deket sama ni anak dri kelas 1 SMA . ga tau gmana critanya bisa sahabatan ama ni anak ajaib . tpi pokoknya sekarang mah sahabatan ajaa . dia jarang manggil gw pake nama . panggilan sayang dia ke gw adalah “jelek” . selalu kata itu yang kluar dri mulutnya kalo manggil gw ! hehe..kiki juga care banget sama gw . gw juga care banget sama dia . dia ngelarang gw ngerokok , gw nurut ( ngancemnya NAMPOL dia mahh ! ) . gw nyuruh dia berenti ngerokok , dia ga nurut ! dasarr kriboo..prinsip idupnya : no women no cry , no kolu I cry . sinting ! kita kan sahabat sehidup semati ki , masa nanti lo mati duluan sih gara-gara hobi ngerokok lo itu .. hahaha..brentii doooong , bey . gw jga gni kan karnaa gw sayaaaaaaaaaaanng bangett sama lo , jelek !

Varay .
Gw tmenan sama dia dari kelas 1 SMP . hoho . ga berasaa . dia tau banget kalo gw paling ga suka sms gw ga di bales . dang w bisa ngamuk besar karena itu . jadi kalo gw sms dia pas dia ga ada pulsa , pasti langsung beli . padahal gw ga nyuruh loh . takut gw ngambek katanya . soaolnya dia bilang , kalo gw tuh ABG alias ambegan . hehe…emang iya ya ? seneng ih masih bisa temenan sama dia sampe sekarang . mudah-mudahan ini untuk selamanyaa ..

Mulky .
Ni orang sensii banget sma gw . haha..ktanya gw jutek sama dia . yee..ge er aja lo ! padah mah nggak . gw cuma becandaa doang kok . mulky adalah oom gw . karena dia pacaran sama adek nya mami gw alias nia . hha..rebedd banget dah ! mulky sama varay selalu selalu selalu bisa ngebuat g ketawa sampe mules . ngelawaaak mlu kerjaannya . lemes gw ktawa gara-gara mreka . love you lahh pokoknyah ;)

Ace .
Ace itu , suka nyubit2 pipi gw . suka nylepet gw pake slampe andalan nya . dan suka suka yang lainnya . intinya , MENGANIAYA gw . haha.. tapi ace baik kok :) gw demen ngeliat ace pacaran sama cw nya . lucu . kocak . ga kaya orang pacaran . huahaha..acenya gokil , hestinya ngocol . bayangin aja kaya gimana tuh pacarannya . nahlo ? hehe .

Jagi .
Jidat jenoonngg . oom girang . haha..piss mamen ! gw sama jagi sering kepergok bu raudha . kalo jagi ngga lg ngegandeng gw , pasti lg duduk di sbelah gw . bu raudha emg suka repot sdirii kalo mslh yg kaya gini..aarrghh . rese banget emang beliau .. jaginya juga sih ya ? haha..

Taufiik .
Dia adalah solmedd nya jagii . di mana ada jagi , di situ aja topiik . hahaii..pokonyah tak terpisahkan banget deh mereka bedua . kembar siam . huahaha..topiik baek sii sma gw . kalo ngomong blak-blakan . sama kaya bibirnya . hhe..piss :)

Ryan .
Cina sipit yg aneh . demen megangiin daun telinganya yg sbelaah kirii . oon luu..haha . punya pacarr namanya rissa . punya band namanya el-nino . that’s it . haha..

Ituu yg esemma .
Haha..dodol dodooll mrekaa smuaa mahh .
Mrekaa hampiir slalu ada kalo gw butuhiin .
HAMPIR lohh..haha

Yg essempee ..
Ddu..kangenn . sedii kalo dcritaiin :(
Besok2 aja ya ;)

Tidak ada komentar: